Covid Itu Ilmiah Atau Buatan ? -->

Covid Itu Ilmiah Atau Buatan ?

Kamis, 03 Desember 2020

Foto Ilustrasi

Kabar Nusantara - Penelusuran tim moreschick terkait penelitan asal china ,Dr.LI MENG  YAN yang mengklaim memiliki bukti ilmiah bahwa CORONA VIRUS adalah buatan manusia menemukan titik cerah.Teori alternatif nya virus  ini berasal dari laboratorium penelitian .ini disensor secara ketat pada jurnal ilmiah yang di tinjau oleh rekan sejawat”, di catat Li dikutip dari Newscom,sabtu  19/9/2020. 


Seorang peneliti meninjau dari produk laboratorium bahwa CORONA VIRUS yang di buat dengan menggunakan kelelawar CORONA VIRUS ZC45 dan /atau  ZXC21 sebagai templatenya. Dari bukti tersebuta penyelidikn terus di lanjutkan agara penelitian relavan .polemik asal usul  CORONA VIRUS kembali menyeruak menjadi perdebatan dan pertanyaan di dunia internasional.bukan hanya satu peneliti yang mengatakan CORONA VIRUS di ciptakan para Ilmuan .mantan peminpin Secret Intelligence Serivice (SIS) atau Dinas Intelijen Rahasia Inggris ,Sir Richard Dearlove mengklaim CORONA VIRUS bukan penyakit alami.

The New York Times melaporkan pada hari kamis (30/04) bahwa pejabat senior gedung putih telah meminta komunitas intelijen AS untuk menyelidiki apakah virus tersebut berasal dari laboratorium penelitian huwan.

Ahli lain juga berpendapat bahwa CORONA VIRUS ini berasal dari Alam tetapi pendapat ini tidak diterima luas dan tidak memiliki dukungan karena banyaknya bukti yang menguatkan CORONA VIRUS itu sendiri.

CORONA VIRUS menginfeksi jutaan orang di seluruh dunia .muncul pendapat bahwa CORONA VIRUS di ciptakan oleh manusia dan di srekayasa secara genetik di laboratorium .CORONA VIRUS ini banyak mengakibatkan kematian dalam waktu  yang singgkat .

CORONA VIRUS menjadi topik pembicaraan para ilmuan dan incaran para peneliti sebab akibat timbulnya CORONA VIRUS. Virus ini pertama kali terdeteksi di wuhan ,china .sekarang ada lebih dari 3,2 juta kasus diseluruh dunia dan lebih dari 231.000 kematian .

Penyebaran CORONA VIRUS memnimbulkan banyak kerugian dan menyebabkan kematian bukan hanya di negara luar melainkan negara kita sendri .dengan kondisi sekarang banyak keluhan yang timbul akibat CORONA VIRUS baik di bidang pendidikan maupun dibidang perekonomian .


Untuk menggurangi penyebaran CORONA VIRUS protokol kesehatan menganjurkan untuk memakai masker dan jaga jarak .dan bukan hanya itu pendidikan di negara-negara juga dilakukan dengan cara online agar menghindari penyebaran CORONA VIRUS.aktivitas –aktivitas di batasi dengan tujuan untuk mencengah penyebar.


Penulis :Nurhanipa