Iklan

,

CSR Ramadhan Transafe 2024 – Rangkaian Kegiatan Berbagi Di Tengah Tantangan Ekonomi

Jumat, 29 Maret 2024, 08.21 WIB Last Updated 2024-05-08T01:48:39Z



Kabar Nusantara - PT. Transafe Dharma Persada Group (www.TransafeIndonesia.id) menjalankan program bakti sosial sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR Ramadhan 2024) selama bulan ramadhan. Program tahun ini terdiri dari rangkaian pembagian parsel ramadhan, pembagian takjil ke masjid, membagi takjil di pinggir jalan di area kantor, santunan yatim dan acara buka bersama seluruh karyawan dan manajemen Transafe.

Acara ini dimulai dengan pembagian parsel ramadan ke karyawan PT. Transafe Dharma Persada yang dipusatkan di kantor cabang Transafe di Wisma Transafe, Jakarta Selatan pada 8 Maret 2024. Lebih dari 40 karyawan dan karyawati Transafe Dharma Persada Group hadir.  Tampak juga undangan dari beberapa rekanan termasuk PT. Tenaga Kerja Kompeten Indonesia yang tahun ini kembali menjadi observer. Serunya, tahun ini para undangan kembali kebagian parsel tersebut.


Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat Transafe. Direktur Transafe Bapak Dony Budi Darma hadir bersama dengan Ibu Dewi Supriyatin, HR Manager dan ketua panitia CSR Ramadhan Transafe 2024.


Acara dilanjutkan dengan acara  buka puasa bersama pada tanggal 27 Maret 2023, pembagian takjil kepada pengguna ojek online setiap hari dan diakhiri dengan santunan ke sebuah panti yatim di Kampung Melayu pada tanggal 28 Maret 2024


https://www.youtube.com/watch?v=cOGAmdtI7uU 


Apa Pendapat Mereka tentang Program CSR Transafe?


Bayu, salah satu karyawan bidang IT yang menerima parsel mengatakan bahwa parsel yang dibagikan ini akan sangat membantu. Buat yang nge-kos akan sangat membantu di bulan puasa ini untuk mempermudah agar tidak perlu belanja lagi. Sementara untuk rekan rekan yang berkeluarga, menurutnya akan menghemat uang belanja bulanan. 


Menutup acara, Dewi berkata, Semoga tahun depan program ini dapat terus konsisten dilaksanakan, lebih besar, lebih baik, lebih luas jangkauannya sehingga bisa lebih banyak lagi yang bisa dibantu oleh Transafe.