Iklan

,

PSW (Pusat Studi Wanita) Unipdu, Gelar Peringatan Hari Ibu Bersama DWP (Dharma Wanita Persatuan) LLDIKTI Wilayah VII

Kabar Nusantara
Rabu, 07 Desember 2022, 17.57 WIB Last Updated 2022-12-07T10:57:24Z

 


Kabar Nusantara - PSW Unipdu  (Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum) Jombang Rabu 07/12/2022 menerima kunjungan kerja  dari Dhama Wanita Persatuan LLDIKTI Wil. VII. Selain dalam rangka Kunjungan Kerja juga memperingati Hari Ibu yang bertepatan pada bulan ini. Setibanya rombongan di UNIPDU Jombang disambut oleh penampilan Drum Band dari Komunitas Kelompok ODGJ Desa Bongkot, Jombang.

 



Acara tersebut  juga dihadiri oleh dr. Ivan Rovian, MKP selaku Kepala Bagian Umum LLDIKTI, beliau menyampaikan “Terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi, pimpinan berserta staf mengucapkan Selamat Hari Ibu, semoga para ibu senantiasa diberikan kesehatan dan menjadi ibu yang sholehah untuk keluarga”. Dilanjutkan sambutan dari Ning Arifa Retnowuni, S.Psi., M.Kes Selaku Direktur Pusat Studi Wanita (PSW) UNIPDU Jombang, dalam sambutan kali ini beliau memaparkan program-program PSW dan beliau menyampaikan “Saya berharap dengan adanya silaturahmi dari Dharma Wanita Persatuan dapat memberikan sumbangsih pikiran untuk program-program yang baik dan bermanfaat bagi UNIPDU, pesantren atau masyarakat sekitar.” Dalam paparanya menjelaskan “ada lima program kegiatan yang ditangani Pusat Studi Wanita Unipdu, diantaranya Bidang Pendidikan dan Penelitian, Bidang Pengabdian Masyarakat, Bidang Pengembangan Potensi Diri, dan Pemberdayaan Bidang Perempuan, Bidang Kesenian dan Kewirausahaan Ekonomi”

 

dr. Tri Asih Imro’ati Ivan, SpPD., K-GEH selaku Ketua DWP LLDIKTI Wil. VII juga memberikan sambutan dan pemaparan program-program DWP LLDIKTI Wil. VII selama setahun kemarin, beliau juga menyampaikan “Harapan kita dengan kunjungan kerja ini akan semakin memperkuat tali silaturahmi kita, para wanita hebat, pada ibu sholihah yang siap mendukung suami-suami kita. Selain itu LLDIKTI merupakan lembaga layanan yang siap melayani seluruh universitas di Jawa Timur (Wilayah VII) untuk mendukung kegiatan lembaga layanan pendidikan tinggi untuk mendidik generasi muda kita.” (hnf)