Iklan

,

LPPM Unipdu Gelar Webinar dengan tema Agama dan Covid 19

Kabar Nusantara
Sabtu, 30 Januari 2021, 11.15 WIB Last Updated 2021-01-30T04:42:07Z
Narasumber Webinar LPPM Unipdu


Kabar Nusantara
– LPPM (Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat ) Unipdu dalam rangka melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi, yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian terhadap masyarakat. Pendidikan yang dimiliki para dosen menjadi sumber ilmu untuk melakukan penelitian dan kemudian diaplikasikan terhadap masyarakat.(30/01/2020)


Dalam kegiatan tersebut Rektor Unipdu Prof. Dr. H. Ahmad Zahro dalam sambutanya menyampaikan “agar para dosen tetap  bisa survive di masa pandemi untuk tetap melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat”  selanjutnya narasumber pertama Dr Nasrudin, SKM., MKes memaparka materi tentang Agama dan Covid 19 sesi pemaparan ke dua dilanjukan oleh Kusuma Wardhani Ma'Udah M.Si yang memberikan materi tentang Hasil Penelitian Kerjasama Antar Perguruan Tinggi antara unipdu dengan Universitas Negri Malang.

Dr Nasrudin, SKM., MKes Menyampiakn Paparan Webinar


Sementara itu Ketua LPPM Unipdu Dr. M. Yahya Ashari, M.Pd menyampaikan “ Kami dari LPPM siap  menyelanggaran Webminar Dosen Setiap Bulan untuk memfasilitasi Dosen Melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi “

Kusuma Wardhani Ma'Udah M.Si dalam paparan Webinar LPPM Unipdu


Kegiatan tersebut di moderatori oleh Chandra Sukma Anugrah S.Kom,.Mkom Kabid Penelitian LPPM Unipdu (Peraih Hibah PPBT 2019). Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dosen dan Civitas Akademik Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum.(Ari)