Iklan

,

Mengharukan Pesan Ustad Arifin Ilham Sebelum Ke Malaysia Pada Anaknya

Kabar Nusantara
Jumat, 11 Januari 2019, 21.51 WIB Last Updated 2019-01-11T14:58:54Z
Kabar Nusantara - Ustaz Arifin Ilham akan melakukan pemgobatan ke rumah sakit di Malaysia. Sebelum berangkat, Ustaz Arifin Ilmah menitip pesan kepada putranya, Muhammad Alvin. Arifin meminta dirinya untuk mempublikasikan< dokumentasi sewaktu dirinya dijenguk oleh para ulama.
"Ada cerita di balik postingan terbaru di atas. Sehari sebelum ke Malaysia, saya yang temenin abi seharian," kata Alvin di Instagram Stories, Jumat (11/1/2019).

"Setiap ada ulama yang menjenguk, pesan abi ke saya cuma satu, abi minta semua di dokumentasikan dan di share di Instagram supaya umat banyak yang lihat dan mengaminkan doa ulama ulama kita," lanjutnya.

Alvin pun berusaha untuk mengedit video dokumentasi yang diminta Arifin.Bahkan dia bercerita belajar mengedit video agar hasilnya bagus.

"Karena nggak jago edit video jadi saya belajar seharian supaya bisa buat video jadi saya belahjar seharian supaya bisa buat video yang bagus dan bermakna video baru berees tadi jam 3an malam waktu tahajud langsung saya posting," sebutnya.

Dia meminta maaf kepada Arifin Ilham jika hasil editan videonya tidak maksimal dan sebagus yang diharapkan.

"Maaf ya abi misal hasilnya nggak sebagus yang abi harapkan tapi inti dari permintaan abi bukan dieditannya tapi abi ingin mmeberi kesan yang bagus untuk umat dan ingin umat mengaminkan doa tersebut," ujar Alvin.
Semoga Ustad Arifin Segera di berikan kesembuhan atas doa para ulama dan umat muslim Amin