Iklan

,

Menggeser Paradigma: Solidaritas dalam Warna-warna Fakultas Sains dan Teknologi UNIPDU Jombang

Rabu, 18 Oktober 2023, 20.56 WIB Last Updated 2023-10-18T14:03:55Z

Kabar Nusantara - 
Di tengah semangat untuk menciptakan suasana kekeluargaan dan solidaritas, Fakultas Sains dan Teknologi UNIPDU Jombang mengadakan sebuah kegiatan kemahasiswaan yang sangat berkesan dalam program usulan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yaitu “Togetherness off Solidarity”.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan yang erat antara mahasiswa baru, pengurus ORMAWA, serta dengan para dosen dari Fakultas Sains dan Teknologi UNIPDU Jombang. Melalui serangkaian kegiatan Outbond yang menantang dan seru, seperti permainan kolaboratif, dan ice-breaking sehingga para peserta diharapkan dapat merasa lebih dekat satu sama lain. Dan salah satu momen utama adalah pembentukan struktur organisasi angkatan yang mana mahasiswa baru memiliki kesempatan untuk bersama-sama menentukan struktur organisasi mereka sendiri, sehingga dapat membantu mereka merencanakan kegiatan di masa mendatang juga membentuk kepemimpinan dan kepengurusan yang lebih efektif antara sesama mahasiswa.

Disela-sela kegiatan kami menyempatkan untuk mewawancarai salah satu panitia dari kegiatan TOSS “karena kita ingin mejaga kekompakan dan kekeluargaan antara mahasiswa Fakultas Sians dan Teknologi, intinya biar kita semua nyatu tidak ada cirle-circle an dan untuk menjalin silaturahim khususnya mahasiswa baru, juga dibentuknya struktur angkatan agar bila ada kegiatan lain lagi biar mudah di handle”  ucap Yunita sekretaris TOSS 2023


                      

Dalam semangat tema "Togetherness off Solidarity," mahasiswa baru dan pengurus ORMAWA Fakultas Sains dan Teknologi memiliki kesempatan untuk merapatkan hubungan mereka dan menjalin persaudaraan. Ini tidak hanya membantu dalam menciptakan koneksi yang erat di antara mereka, tetapi juga memupuk semangat solidaritas yang akan membawa manfaat jangka panjang bagi seluruh keluarga Fakultas Sains dan Teknologi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Sains dan Teknologi UIPDU Jombang ini berhasil menciptakan suasana yang ramah dan bersahabat memungkinkan mahasiswa baru merasa nyaman dan diterima. Semoga kegiatan ini menjadi awal yang indah dalam perjalanan akademik mahasiswa baru dan mewujudkan tekad untuk berkolaborasi, bersatu, dan mencapai kesuksesan bersama.

Create by : Moanna

The Alit Villa Pacet, 18 Oktober 2023