Bantu UMK Di Masa Pandemi, Mahasiswa Unipdu Dampingi UMK Bangun Brand Image -->

Bantu UMK Di Masa Pandemi, Mahasiswa Unipdu Dampingi UMK Bangun Brand Image

Sabtu, 29 Agustus 2020

Kiki Fatmawati Dampingi UMK Dalam Pembuatan Logo

Kabar Nusantara - Branding menjadi salah satu strategi dalam meningkatkan image produk. Selain sebagai identitas produk, brand akan menumbuhkan loyalitas konsumen. Produk yang bagus tanpa kekuatan dari brand nya akan sia sia, maka dari itu diperlukannya strategi yang baik agar lebih dikenal publik.


Melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarat (LP2M) UNIPDU, memberikan kesempatan bagi mahasiswanya untuk terjun langsung membantu UMK yang terkendala dalam masalah personal branding. Seperti halnya Zunna Collection yang terletak di Jl. Utara Masjid Jambu No. 17 Jambu-Jabon Jombang menginginkan agar produknya lebih dikenal publik terlihat sangat antusias.


Langkah awal adalah dengan membuat logo yang cocok untuk bisnis ini, hal ini bertujuan untuk membantu brand yang diciptakan agar terkesan lebih mewah dan ekslusif serta istimewa. Melalui logo kita dapat membangun komunikasi melalui tanda yang mudah diingat publik serta berguna untuk identitas bisnis.


Pembuatan logo tak lepas dari peran mahasiswa UNIPDU Kiki Fatmawati Prodi Administrasi Bisnis yang sedang melakukan Kuliah Pengadian Masyarakat (KPM) secara mandiri dalam penentuan ide serta inovasi. Zunna selaku pemilik Zunna Collection mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, proses pembuatan logo dilakukan langsung bersama salah satu kepercayaan dari PeZunna (25/08/20)


Beberapa kali melakukan evaluasi pada akhirnya Zunna setuju untuk menggunakan logo ini sebagai logo resminya. Beliau berharap agar bisnis yang ia geluti dapat berkembang serta lebih dikenal publik lewat pembaruan logo tersebut. (kiki)