Starup DanaSampah.com Binaan Inkubator Bisnis ITS, Siap Kembangkan Jaringan Kemitraan Melalui Business Matching -->

Starup DanaSampah.com Binaan Inkubator Bisnis ITS, Siap Kembangkan Jaringan Kemitraan Melalui Business Matching

Kamis, 07 November 2019



Kabar Nusantara - Dalam rangka pengembangan jaringan mitra  bisnis starup DanaSampah.com yang merupakan perusahaan rintisan dari Inkubator Bisnis ITS. Mengikuti Business Matching di Hotel Bumi pada hari  Rabu 6/11/2019 yang di selenggarakan oleh Inkubator Bisnis ITS dengan tujuan untuk mengembangkan starup pemula untuk mencari Investor dan mencari Mitra. Dalam kegiatan tersebut Inkubator Bisnis ITS mengundang kurang lebih 60 undangan mulai dari BUMN, Perusahaan Swasta dan Instansi Pemerintahan. Ada 10 starup atau tenant yang akan mempersentasikan produk hasil inovasi salah satunya adalah DanaSampah.com  merupakan tenant dari Inkubator Bisnis ITS.


Chandra Sukma Anugrah CEO Starup mengungkapkan bahwa “Produk DanaSampah.Com telah mampu meningkatkan layanan keamanan berbasis SSL sesuai standar keamanan perbankan “ dalam persentasinya CEO muda tersebut memaparkan “Kami membuka peluang kerjasama bagi Instansi Pemerintah maupun swasta yang ingin menggunakan platform dana sampah bisa datang ke stant kami. dan untuk menjadi mitra kami bisa menghubungi tim pemasaran kami”

Sementara itu heru manajer pemasaran  menjelaskan “ berdasarkan laporan bulan oktober 2019 saat ini kami telah memiliki 600 lebih nasabah dan meng “ Untuk rencana tahun 20hasilkan sampah 7 Ton Perbulan target utama Starup kami adalah  berfokus pada perluasan jaringan pemasaran dan peningkatan kapasitas produksi.(hanggara)