Iklan

,

Dukung Perekonomian Nasional, Siyasa+ Kembangkan Inovasi Pembiayaan E-Katalog

Kamis, 25 Januari 2024, 14.26 WIB Last Updated 2024-01-25T07:53:53Z

 


Kabar Nusantara - 
Tantangan para penyedia E-Katalog sebagian besar masih terkait dengan keterbatasan modal kerja. Siayasa+ mengembangkan inovasi pembiayaan E-Katalog untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.


Siyasa+ adalah platform pembiayaan revolusioner yang dirancang untuk mendukung penyedia E-Katalog, LPSE, dan pengadaan barang pemerintah lainnya. Kerjasama dengan PT Finna Boga Berjaya menandai kemajuan signifikan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Kami di Siyasa+ sangat memahami tantangan yang dihadapi oleh para penyedia e-Katalog, khususnya dalam hal aliran kas dan keterbatasan modal kerja,” ujar Direktur Utama Siyasa+, Amira Hana, dalam keterangannya, Kamis (25/1/2024).

Oleh karena itu, lanjut Amira, pihaknya berupaya memberikan solusi pembiayaan yang inovatif melalui kolaborasi kami dengan lembaga keuangan syariah, untuk menawarkan dukungan modal kerja yang efisien dan efektif, sehingga dapat memberikan kelancaran dan kesuksesan proyek perusahaan, yang pada akhirnya berkontribusi pada kemajuan pembangunan nasional.

Kemitraan ini membuka jalan bagi pertumbuhan bisnis dan menunjukkan bagaimana kerjasama antara sektor swasta dan platform pembiayaan dapat meningkatkan layanan publik dan kesejahteraan masyarakat.

“Kemitraan ini merupakan sebuah terobosan penting bagi kami, terutama dalam mendukung UMKM di daerah,” ujar Direktur Utama PT Finna Boga Berjaya, Djasmi Zainudin.

“Dengan sistem bagi hasil dari Siyasa+, kami tidak hanya menghindari Riba, tetapi juga meringankan beban kami. Ini lebih dari sekadar pertumbuhan bisnis; ini tentang menciptakan nilai dan kontribusi yang signifikan untuk masyarakat,” tambahnya.

Sinergi antara PT Finna Boga Berjaya dan Siyasa+ akan membuka peluang lebih luas untuk pertumbuhan ekonomi dan pembangunan sosial yang berkelanjutan di Indonesia, menginspirasi lebih banyak kolaborasi serupa di masa yang akan datang.

sumber

E-Koran