Iklan

,

Abdul Aziz Sampaikan Langsung Keluhan Warga Jakarta ke PJ Gubernur Heru Budi

Kabar Nusantara
Kamis, 09 November 2023, 22.23 WIB Last Updated 2023-11-09T15:23:57Z

H. Abdul Aziz, S.Kom, S.Si 

Kabar Nusantara - Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS H. Abdul Aziz, S.Kom, S.Si menyampaikan secara langsung sejumlah keluhan masyarakat terkait dengan pelayanan Pemda kepada PJ Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono, M.M., di gedung Balaikota pada Selasa (8/11).


Dalam penyampaiannya kepada Heru, Abdul Aziz meneruskan aspirasi masyarakat yang mengeluh karena kuota KJP yang banyak dikurangi, jumlah penerima Kartu Lansia yang masih sedikit, dan panjangnya antrean subsudi pangan.

"Hari ini saya bertemu PJ Gubernur DKI Jakarta Pak Heru untuk menyampaikan secara langsung kepada beliau mengenai keluhan masyarakat," ucapnya.

"Saya sampaikan mengenai KJP yang kini banyak dikurangi, kartu lansia, dan panjangnya antrian subsudi pangan (red. yang menyulitkan masyarakat)," imbuhnya.

"Dan juga tentang kelanjutan pembangunan Museum Rasulullah SAW di Ancol," tambahnya lagi.


Abdul Aziz berharap aspirasi masyarakat DKI Jakarta dapat segera ditangani dan diselesaikan dengan baik. "Kita doakan semoga beliau dapat menuntaskan segera keluhan-keluhan masyarakat tersebut, Aamiin," tutup Abdul Aziz.