Iklan

,

RSUD Kabupaten Jombang Selenggarakan Pelatihan Jaringan Komputer Bersama PT Disty Teknologi

Kabar Nusantara
Rabu, 26 Juli 2023, 18.35 WIB Last Updated 2023-07-26T11:35:12Z



Kabar Nusantara - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang bekerjasama dengan PT Disty Teknologi telah berhasil menyelenggarakan pelatihan jaringan komputer yang berlangsung pada tanggal 24 Juli hingga 26 Juli 2023. Acara berlangsung di RSUD Kabupaten Jombang dan dihadiri oleh sejumlah teknisi yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang konfigurasi dasar mikrotik sesuai standar.


Pelatihan ini merupakan salah satu upaya RSUD Kabupaten Jombang untuk terus mengembangkan sumber daya manusia di bidang jaringan komputer guna meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pasien. Dalam acara tersebut, narasumber utama adalah Mohamad Ali Murtadho, seorang ahli jaringan komputer yang telah memiliki sertifikat kompetensi di bidangnya.


Pembukaan pelatihan dihadiri oleh DJOKO TRILAKSONO, Kepala Bagian Sistem Informasi Manajemen RSUD Kabupaten Jombang, yang menyampaikan harapannya agar para teknisi dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam mengkonfigurasi jaringan komputer sesuai standar. Dengan pemahaman yang lebih mendalam tentang teknologi mikrotik, diharapkan bahwa layanan di RSUD Kabupaten Jombang akan semakin meningkat, memberikan dampak positif bagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Turut hadir dalam acara pembukaan, WINARNO HADI, Wakil Kepala Bagian Sistem Informasi Manajemen RSUD Kabupaten Jombang, menyampaikan dukungannya terhadap pelatihan ini. Ia optimis bahwa peningkatan pemahaman dan inovasi di bidang jaringan komputer akan membawa dampak signifikan dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada pasien RSUD Kabupaten Jombang.



Pelatihan jaringan komputer ini diharapkan akan menjadi langkah awal bagi RSUD Kabupaten Jombang untuk terus menghadirkan inovasi dan perbaikan layanan demi mencapai standar yang lebih tinggi. Semangat kolaborasi antara RSUD Kabupaten Jombang dan PT Disty Teknologi juga menjadi contoh bagaimana sektor kesehatan dapat memanfaatkan teknologi informasi untuk peningkatan efisiensi dan efektivitas pelayanan medis.


Dengan berakhirnya pelatihan ini, diharapkan para peserta akan mampu menerapkan pengetahuan baru mereka untuk membangun dan mengelola jaringan komputer secara lebih efisien dan sesuai standar, sehingga RSUD Kabupaten Jombang dapat terus memberikan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi kepada masyarakat.