Raih Pendanaan BIP 2020, Starup DanaSampah Siap Luncurkan Aplikasi Berbasis Android Untuk Permudah Layanan Nasabah -->

Raih Pendanaan BIP 2020, Starup DanaSampah Siap Luncurkan Aplikasi Berbasis Android Untuk Permudah Layanan Nasabah

Selasa, 29 Desember 2020

Tim Startup Dana Sampah
Kabar Nusantara - Dalam rangka pengembangan jaringan mitra  bisnis starup DanaSampah.com yang merupakan perusahaan rintisan dari Jombang Jawa Timur siap luncurkan aplikasi android guna meningkatkan layanan nasaba. Chandra Founder Starup Dana Sampah menyampaikan “ dalam waktu dekat ini kami akan luncurkan aplikasi yang terintegrasi dengan peta digital sehingga masayarakt akan lebih mudah dalam menikmati fasilitas jemput sampah”

Dana Sampah merupakan Startup Bank Sampah yang didirikan pada tahun 2018 untuk pengolahan sampah kering secara kolektif yang mendorong masyarakat untuk berperan serta aktif di dalamnya. Sistem ini akan menampung dan memilah sampah kering, seperti botol plastik, kertas HVS, sampul buku, karton, botol infus, dan kaleng. Masyarakat mendapat fasilitas tabungan digital berbasis mobile agar mampu memanfaatkan sampah menjadi uang.


Machfur Developer Aplikasi Dana Sampah dalam wawancara dengan kabar nusantara menyatakan “ akan ada banyak fitur yang di sajikan dalam aplikasi misalnya Lacak Rangger, Tukar Saldo Ke Uang Digital, Chat dengan whatsapp telah kami integrasikan” Ucapnya